View this post on Instagram

Gw tu gemeeees sebenarnya ama Wonnie. πŸ˜‚πŸ€£ foto waktu MBC award tahun lalu itu sebenarnya udah 2 kali mau di ambil, tapi gak jadi mulu. 🀣 sumpah gemeeeees banget!! 😝 pengen gw magnet-in rasanya itu tangannya biar nempel ke pic MBC award terus dicopot. 😜 kan kita penasaran, ada pertanyaan apa dibalik foto itu. πŸ˜‚ ya kan kali aja cuma pertanyaan, β€œgimana rasanya di wawancarain ama dedek seganteng Eunwoo?” 🀣😝 atau, β€œgimana rasanya lirik2 gemees ama dongsaeng rasa oppa Kang Minhyuk?”. Jiakakakakakak πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”¨πŸ”¨ just kidding kok, tapi diseriusin juga gapapa. wkwkwkwk β€’ Aigoooo Wonnie-ya~ waeee waeee tu foto kagak di copot? πŸ˜‚πŸ”¨ β€’ ©️HaJiWon vlive #Hajiwon #ν•˜μ§€μ› #hajiwon1023 #ハジウォン #ζ²³ζ™Ίθ‹‘ #haewadal_entertainment

A post shared by β™‘ β™‘ β™‘ (@1023nay) on